website hit tracker

Sabtu, 16 April 2011

Siapa Menanam, Dia Memetik !!!

Kebun Jati Keluarga Usia 3 Tahun 
Tak terasa ucapan 'alhamdulillah' perlahan dilafalkan, saat melihat pohon yang kita tanam tumbuh sesuai harapan.  Keinginan untuk terus memeliharanya semakin kuat, inilah gambaran kecil dari proses usaha pertanian yang persis sy rasakan.
Mungkin demikian dengan anda yang sudah lebih dulu terjun di dunia ini. Investasi kecil dengan harapan besar untuk meraup keuntungan optimal. Catatan ini menjawab keraguan anda bahwa mereka yang provokatif, mereka yang menulis buku, mereka yang pandai bicara tidak pernah berbuat.
Sy bersama keluarga sudah lama memulai ini. Kini langkah itu terus dilanjutkan bersama beberapa teman yang memang serius ingin menekuni usaha yang sama.

Teman boleh tertarik boleh tidak, tapi saya sarankan,.. manfaatkan mbah google untuk mencari artikel tentang pertanian,.. atau kunjungi toko buku terdekat untuk mendapatkan literatur tentang usaha pertanian.
Demikian, usaha apapun layak anda lakukan, karena anda yang faham tentang apa talenta yang dimiliki. Namun talenta apapun yang anda miliki kalau tidak dikerjakan mulai saat ini, maka menyesal bukan lagi pilihan, tapi pasti akan anda alami.
Mari mulai usaha apapun sekarang juga.
Salam Sukses !!!

0 komentar:

Posting Komentar