website hit tracker

Selasa, 19 April 2011

Jangan Pernah Investasi Kalau Hanya untuk Rugi !!!

Jutaan orang sampai hari ini sudah menjadi pelanggan aktif dari layanan internet, entah menggunakan fixed telepon, GSM, CDMA atau bahkan layanan berbayar dengan OS seperti Blackberry atau Android dan layanan2 lainnya.
Saya sangat yakin semuanya tidak gratis, hanya untuk update status fb menggunakan operator GSM anda sudah mengeluarkan sejumlah rupiah, apalagi kalo langganan harian bahkan bulanan. Penting dipertanyakan seberapa besar manfaat yang sudah anda peroleh dari langganan internet tersebut?
Apakah hanya sebatas membangun komunikasi dunia maya, sebatas fb-an atau twitter,..... digunakan untuk memperoleh informasi aktual yang kita ingingkan..... menjadikannya sebagai tempat promosi..... ato sudah anda gunakan sebagai tempat untuk berbisnis !!!
Apabila anda termasuk yang menggunakan layanan pasca bayar dan unlimitid tiap bulannya, rasanya sangat sayang apabila anda hanya menjadikan akses layanan sebatas untuk komunikasi biasa2 seperti fb-an atau twitter-an.
Saya ingin menulis ini hanya sekedar mengingatkan sj, bahwa untuk mendapatkan sejumlah rupiah bukan perkara gampang bukan ? anda tetap harus bekerja, seperti apapun pekerjaan yang anda lakukan untuk mendapatkan uang tersebut. Saya ingin memastikan ketika anda berlangganan internet, maka pada saat yang bersamaan anda telah menginvestasikan sejumlah uang yang semestinya harus bisa menghasilkan sejumlah tambahan pendapatan dari nilai investasi yang kita tanamkan.
Beberapa hal yang perlu anda lakukan ketika anda merasa belum merasakan manfaat dari layanan internet ;
1.       Bagi anda yang belum punya usaha atau mau menambah usaha, jadikan internet sebagai tempat untuk memperoleh informasi tentang jenis usaha yang bisa anda jalankan sesuai dengan trend dan kekuatan SDM plus modal yang anda miliki.
2.       Bagi anda yang sudah mempunyai usaha, jadikan internet sebagai sarana untuk mempromosikan usaha anda.
3.       Bagi anda yang tertarik untuk menjadikan internet, sebagai tempat usaha anda, jangan ragu untuk mencoba hal-hal baru seperti ngeblog, gabung di PPC dan banyak bentuk usaha lain yang marak di dunia maya.

Saya ingin meyakinkan anda, saya mempromosikan barang melalui internet dan alhamdulillah terjadi transaksi walaupun belum signifikan. Saya pun mencoba ngeblog dan ikut beberapa program penghasil uang di internet, semuanya nyata walaupun lagi2 belum signifikan.
Saya tidak mengajak anda yang belum berlangganan internet untuk mengikuti apa yang saya lakukan, saya hanya mengajak kepada anda yang sudah terlanjur berlangganan internet dan belum memberikan nilai manfaat yang optimal, lakukan apa yang dapat anda lakukan, jadikan internet tempat usaha anda, sehingga investasi sekecil apapun anda tidak mengalami kerugian !!!

0 komentar:

Posting Komentar