Jumat, 15 April 2011

Anda Mau Gaji Berapa Sih ???

Anda pasti mengetahui informasi ini, gaji Presiden kita sekitar 1.2 M per Tahun dan gaji Menteri Keuangan kisaran 250 – 500 juta per tahun. Besar bukan ! berapa orang yang bisa menjadi presiden atau menteri tiap periodenya ? heheh Presiden hanya satu , mimpi kale orang macam saya jadi Presiden :D demikian jumlah menteri tidak banyak juga kan !

Trus,.... berapa gaji anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten ? Kisaran gaji anggota DPR  62 juta per bulan atau sekitar 750 juta per tahun. Anda harus tahu, gaji pokok anggota DPR RI hanya sebesar Rp. 4.200.000 AMPAT JUTA DUA RATUS RIBU RUPIAH.

Gaji anggota DPRD Provinsi sekitar 25 juta an per bulan (Total Lho...), gaji anggota DPRD Kabupaten di kisaran 12 juta per bulan !!!! Kirain besar yah !

Gaji PNS !!!! kalo ini pasti nggak gitu penasaran karena yg baca tulisan ini banyak yang sodara apa bokap nyokapnya PNS,... ya maksimal 6 juta lah sama tunjangan macam2 itu dengan pangkat tertinggi ....

Trus kalo udah tau, mau ngapain !
Ngelanjutin artikel yang kemaren tentang pilihan pekerjaan, saya ingin lebih fokus pada dua jenis pilihan pekerjaan; menjadi pengusaha dengan sistem yang bekerja untuk kita atau sistem jaringan dan investasi.
Anda tau dahsyatnya sistem jaringan (MLM) ! Atau hebatnya INVESTASI

Multi Level Marketing / Jaringan
Bentuk dari usaha dengan basis jaringan memang banyak dan memiliki kekurangan dan kelebihannya,.... satu hal saja yang ingin saya sampaikan kelebihan dari jaringan adalah dalam hal kerjasama / waktu kerja anda bisa lebih dari 24 jam bahkan jauh melampaui angka itu. Bagaimana logikanya ? ketika anda bekerja di perusahaan menjadi karyawan anda tiap hari bekerja selama maksimal 8 jam dengan gaji sudah terstandarisasi.
Ketika anda bekerjasama dengan orang lain dengan sistem jaringan, maka ketika anda memiliki 10 teman sebagai partner bisnis atau dalam istilah MLM sebagai Downline, dan pada saat yang bersamaan 10 orang ini bekerja selama 4 jam,... maka hitungannya anda telah bekerja dalam posisi upline selama 40 jam per hari ! DAHSYAT KAN !!!
Apabila dari tiap orang anda mendapat keuntungan Rp. 5.000 per jam, maka anda telah mendapatkan Rp. 200.000 ribu per hari apabila dikalikan 1 bulan maka sudah sama dengan gaji siapa dari apa yang saya paparkan di atas ! PNS hampir lewat, hanya dengan 10 orang lho dan anda cukup tidur (tentu tidak) anda harus memelihara jaringan,... tarohlah anda bekerja 1 jam tiap hari untuk motivasi dan komunikasi dengan downline anda !
Bisa dibayangkan ketika anda memiliki partner kerja lebih dari 10 orang bahkan ratusan orang yang bekerja serius untuk memajukan kehidupannya masing ! akan keluar angka yang TIDAK TERPREDIKSI sebelumnya.

Bagaimana dengan Investasi !
Saya hanya ingin menyuguhkan contoh kecil dari investasi dari beberapa buku dan artikel yang pernah saya baca.
Ketika hari ini anda memiliki uang 150 juta,... maka 6 tahun ke depan anda bisa mendapatkan uang minimal 3 Miliar ya 3 MILIAR !!!! Kok bisa,.. itulah dahsyatnya investasi.
Saya mau mengajak anda berhitung dulu ya biar lebih semangat hehehe.... 3 miliar di bagi 6 tahun maka tiap tahun anda 500 juta per tahun ! Hayooo gaji siapa yangh 500 juta per tahun ! Minimal Gaji Menteri / gaji anggota DPR RI lhoooooooooooo gaji per bulan, per hari dan per jam nya anda hitung sendiri deeeeehhhh.....
Contoh yang sederhana ! dari uang yang anda miliki Rp. 150.000.000  anda investasikan di tanah sebesar 75 juta dapat berapa tuh 3 Hektar atau 29.400 m2 dalam tanah seluas itu anda dapat menanam lebih kurang 4500 batang pohon. 75 juta dipergunakan untuk membeli bibit, pupuk dan pemeliharaan..... sekarang kita hitung saja yang produktif dan siap panen dalam tahun ke 6 dengan harga per batang nya 1 juta rupiah,.. maka 3 M di tangan anda !!! Hmmmmm mungkin nggak sih,... MUNGKIN  dan SANGAT MUNGKIN dengan kerja keras anda !

Kalo udah dapat 3 MILIAR mau apa !!!! ya terserah anda ! yang pasti di seluruh rijki kita terdapat hak ANAK YATIM dan FAKIR MISKIN.

Dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf kalau tulisan ini saya sengaja buat dengan sangat provokatif hehehe !

0 komentar:

Poskan Komentar