website hit tracker

Jumat, 15 April 2011

Membangun Sistem yang Bekerja untuk Kita !

Foto tidak sesuai aslinya :D

Menjadi kaya raya adalah impian setiap kita, terlepas dari motif untuk apa kekayaan itu akan dipergunakan. Mudahkan menjadi kaya raya ? Jawabannya adalah MUDAH bagi mereka yang mau bekerja serius dan mengambil pilihan tepat dari jenis pekerjaan apa yang akan diambilnya.
Mungkin bukan dengan cara memiliki jabatan politik, birokrasi, atau jabatan lain yang kelihatannya sangat menggiurkan. Yang pasti bukan dengan cara leha2 tidak bekerja :D.

Bagi siapapun yang hari ini masih mencari bentuk pekerjaan yang akan digeluti, segera fokuskan perhatian pada pilihan pekerjaan yang akan digeluti.
1.       Menjadi karyawan / bekerja untuk orang lain.
2.       Pekerja mandiri / bekerja untuk dirinya sendiri
3.       Pengusaha / membangun sistem yang bekerja untuk dirinya.
4.       Investasi

Penjelasan sederhana dari empat pilihan tersebut dari sisi hasil usaha (pendapatan).
1.       Dengan menjadi karyawan, kita hanya bergantung dari seberapa besar gaji yang kita dapat, memang benar untuk posisi-posisi tertentu gajinya dapat dibilang sangat tinggi, namun tingginya gaji ini pun sebanding dengan lamanya pekerjaan dan prestasi kerja yang kita capai.
2.       Pekerja mandiri, contoh dari usaha ini adalah berdagang, ketika kita menjadi pedagang dengan pola konvensional, posisi kita passive dan bekerja sendiri, kita bisa membayangkan seberappa besar income sebuah toko kecil bahkan toko besar sekalipun ketika dia hanya bekerja sendiri untuk dirinya sendiri. Incomenya sangat tergantung dari sebaerapa banyak konsumen yang melakukan transaksi dengan kita.
3.       Pilihan menjadi pengusaha dengan membangun sistem yang bekerja untuk dirinya merupakan pilihan terbaik yang bisa kita ambil. Sistem yang dibangun adalah bagaimana bisnis yang dilakukan mengedepankan pola kerjasama antar orang, sehingga kita tidak bekerja sendiri. Salah satu model dari bangunan sistem tersebut adalah Multi Level Marketing (MLM). Sistem ini akan mampu menjadi mesin uang bagi siapapun yang mempraktekannya, memaksimalkan jaringan dan mengambil pilihan2 produk yang dapat diterima oleh masyarakat, trend nya cenderung meningkat dan basis perusahaannya yang kokoh.
Mendengar MLM bagi sebagian orang menjadi sangat menakutkan, memang ada perusahaan yang sistem usahanya menggunakan MLM dan tidak menguntungkan,.... tapi ingat produk dan perusahaan yang tidak mampu meningkatkan pendapatan anda, bukan Sistem MLM-nya.
4.       Investasi, pilihan investasi sebagai pekerjaan sangat sangat menguntungkan,... tapi investasi membutuhkan modal yang besar.  Anda memiliki modal itu, berinvestasilah dan banyak pilihan investasi yang menguntungkan untuk anda.

Setiap pilihan model pekerjaan tidak lepas dari kebaikan dan keburukannya, tergantung mentalitas dan sejauhmana kita berfikir dan berkeinginan untuk memajukan kehidupan ke posisi tertinggi.

Anda pasti pernah mendengar bahwa di dunia maya / internet dapat menghasilkan rupiah yang tidak terbatas, itu benar tapi apakah anda mengetahui bahwa usaha tersebut dijalankan dengan bangunan sistem usaha multi level atau kalaupun tidak dikatakan sebagai multilevel, sistem yang dipakai adalah jaringan !

Tentang Pilihan Perusahaan, Produk dan Prospeknya,... tunggu artikel berikutnya ya ! (www.facebook.sopwanciamis)

0 komentar:

Posting Komentar